Jumat, 17 September 2010

Resume Pertemuan 2


Contoh" pertanyaan untuk audiens atau pemirsa
1. dimana lokasi mereka
2. Berapa umur mereka
3. Apa jenis kelaminnya
4. Bahasa apa yang digunakannya untuk berbicara
5. Konesksi seperti apa yang mereka miliki untuk dapat meng-akses web
6. Komputer jenis apa yang mereka gunakan.


Desain Phase
* Wireframes
* Screen and paper comps
* Creating the mock site
* Producing the HTML
* WYSIWYG Promises (What you see is what you get)


Wireframes
Kita membuat gambar kasar untuk web kita.. jadi belum ada gambar atau pun isi sama sekali, yg ada cuma sketsa doang yang akan memudahkan calon user untuk memahami inti web kita..


Screen and paper comps
Setelah membuat Wireframes, lalu kita membuat sketsa yang lebih nyata seperti button, header dan fitur" yang akan terdapat pada web yang akan kita design..biasanya pembuatannya di kertas lalu dilakukan pengeditan di computer(pada tahap ini masih berupa 1 gambar Full dan belum dipotong")

Creating the mock site
setelah melalui sketsa dan diedit di komputer.. lalu pada tahap ini dilakukan pembagian" atau pemotongan gambar yang telah diedit(sebelumnya masih dalam 1 bagian alias 1 gambar full belum dipotong" untuk pengaplikasian button dll pada web)

Producing the HTML
Pada Bagian ini kita mulai masuk pada tahap coding... Pada tahap ini dibagi menjadi 3:
1. Interactivity of a page (Built with server and client side programming)
2. Presentation of Page (Built with HTML, CSS, Flash and Media Elements)
3. Structure of Page (Built in HTML/XHTML)

WYSIWYG Promises
Pada tahap ini dilakukan proses sehingga apa yang telah kita coding dan kita hasilkan sesuai dengan tampilan pada browser pada saat dijalankan..

1 komentar:

  1. The Bookie: How the American Way of Betting Works
    The bookie is your one-stop-shop for all types of worrione bets. From the kadangpintar classics like the classic bet to the latest casino promotions, all in one place. หารายได้เสริม

    BalasHapus